Tim Polo Air
Tim Polo Air

Tim Polo Air Regu Putri Indonesia berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Regu Putri tampil dengan apiknya membela tanah air melawan malasyia di Lumban Tirta Palembang  Sumatra Selatan. Total skor yang dihasilkan adalah 19 – 3 untuk Indoensia.

Pada babak pertama saja kedudukan sudah 4 – 0. 4 gol Indonesia di hasilkan oleh Hubaidah Kadir dan Nova Rusneri masing – masing 2 gol. Di babak kedua, Indonesia juga masih unggul, kedudukan 5 – 1. 5 gol Indonesia dihasilkan olehFelicia , Inez, Lili, Areil Dyah dan kapten regu Kezzie, sedangkan 1 gol balasan Malaysia diciptakan lewat pemain Low Jia Yee.

Pada babak ketiga kedudukan imbang 2 – 2. Dua gol Malaysia  dipersembahkan oleh Woo Yi Wen dan Selene Chew, sedangkan dua gol Indonesia dipersembahkan kapten Kezzie dan Siti Balkis. Sedangkan pada babak ke empat, kedudukan menjadi 8 – 0.

Pada babak ke empat ini 8 gol Indonesia dipersembahkan oleh Inez 2 gol, dan Melviani yang memborong dengan 4 gol, sedangkan sisanya masing-masing 1 gol dipersembahkan Kezzie dan Areil Dyah. Dengan berakhirnya babak ke empat ini maka kedudukan menjadi 19 – 3 dan Indonesia menjadi pemenang.

Ini sangat membanggakan tentunya. Namun ini bukan akhir pertandingan. Ke depan masih banyak lawan yang harus dihadapi. Semua mengharapkan kemenangan ini akan dijaga hingga akhir kompetisi dan meraih medali emas. Selamat berjuang Indoensiaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *